Posts

Showing posts from May, 2013

Darieos Guitar HollowBody Volverhank Edition

Image
Dari dulu gue punya keinginan yang sederhana : Pengen punya gitar sendiri dengan costum yang bagus. Nah, karena gue sadar diri bukan seorang gitaris yang handal, jadinya gue cuma berangan-angan kalo misalnya udah bisa menghasilkan duit sendiri baru deh beli gitar. Pengen punya-punyaan aja sih maksudnya.

Alhamdulillah, beruntung gue disuruh untuk investasi saham sama bokap, jadinya gue bisa menghasilkan duit walaupun gue pasif aja (cuma bekal belajar analisa laporan keuangan perusahaan secara mandiri yang itupun sampai sekarang masih belepotan).

Nah beberapa saat yang lalu gue akhirnya nyobain bikin gitar sendiri disalah satu pengrajin gitar di malang yang bernama darieos. Gue sebelumnya udah melakukan searching kebeberapa pengerajin gitar khususnya yang ada di malang dan menemukan ada yang di malang dan  mojokerto. Karena ngerasa buat di malang lebih deket dan enak buat ngeceknya akhirnya gue beli juga gitarnya disana

Darieos Guitar HollowBody Volverhank Edition (iya, gitar bikin sendiri…