Darieos Guitar HollowBody Volverhank Edition

Dari dulu gue punya keinginan yang sederhana : Pengen punya gitar sendiri dengan costum yang bagus. Nah, karena gue sadar diri bukan seorang gitaris yang handal, jadinya gue cuma berangan-angan kalo misalnya udah bisa menghasilkan duit sendiri baru deh beli gitar. Pengen punya-punyaan aja sih maksudnya.

Alhamdulillah, beruntung gue disuruh untuk investasi saham sama bokap, jadinya gue bisa menghasilkan duit walaupun gue pasif aja (cuma bekal belajar analisa laporan keuangan perusahaan secara mandiri yang itupun sampai sekarang masih belepotan).

Nah beberapa saat yang lalu gue akhirnya nyobain bikin gitar sendiri disalah satu pengrajin gitar di malang yang bernama darieos. Gue sebelumnya udah melakukan searching kebeberapa pengerajin gitar khususnya yang ada di malang dan menemukan ada yang di malang dan  mojokerto. Karena ngerasa buat di malang lebih deket dan enak buat ngeceknya akhirnya gue beli juga gitarnya disana

Darieos Guitar HollowBody Volverhank Edition (iya, gitar bikin sendiri jadi namain sendiri boleh dong, wkaka)

IMG00376-20130525-1336

Nah lumayan gagah kan ?

Kalo misalnya ditanyain tentang spesifikasi gitarnya sendiri, gue kurang paham maklum karena emang gue gak begitu dengan gitar, bahkan gitar ini belum sama sekali pernah gue coba main di acara gigs.

yaiyalah la wong gue pegang drum

Comments

  1. Boleh juga tu bro gitarnya, apalagi hasil buatan sendiri :D
    Gue sih gak tau main gitar.
    Eh tau ding, tapi cuma genjreng genjreng doang, wkakakaka :lol:
    Berarti itu gak ada merknya ya?

    ReplyDelete
  2. wah ... drummer kok pegang gitar ... kirain kalau drummer mah bikin snare kostum atau stik kostum :D ... *tapi jujur saya naksir sama gitar hollow merah itu .. kalau bosen nanti untuk saya yah #ngarep

    ReplyDelete
  3. Waaa... bro yang pegang gitar dan asmie yang nyayi... yuuk mariii *yang ada dilempar sandal sama tetangga soale berisik wk wk wk*
    nice gitar you have bro...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan