Akhirnya Masuk Koas Juga



Karena keseringan posting tentang jalan-jalan gue baru? lupa ngabarin kalo sekarang lagi koas...........? dan itu berarti hidup gue berubah sejak saat ini... setidaknya sampai saat ini.



***

Mungkin karena doa yang pernah gue lakuin terkabul, lab pertama yang gue dapet adalah THT-KL. Bagi yang males gogling mengenai THT-KL itu kepanjangan apa nah gue kasih tau, THT-KL ini kepanjangan dari Telinga Hidung Tenggorokan dan Kepala Leher. Sebelumnya gue agak gak familiar dengan -KL dan musti harus gogling baru dapet info kepanjangan -KL ini. Oh iya gue doanya kepengen dapet Lab yang minor alias kecil dulu dan akhirnya gue terkabul.

Nah apa yang gue dapet setelah 2 minggu ini ?

Well banyak, setidaknya gue merasakan suasana jaga IGD, dan berhadapan dengan langsung ke pasien. Perasaanya gimana ? Deg-deg an euy, apalagi kalo berhubungan dengan pemeriksaan fisik. Biasa masih demam panggung jadi kalo megang telinga, hidung, mulut pasien masi harus deg-degan.

Sebenernya ada beberapa cerita asik mengenai koas kali ini, tapi karena gue nulis blog ini juga pas lagi nunggu kuliah jadi gak banyak waktu deh atau dalam bahasa simpelnya : Siapkan waktu kalian mengenai cerita-cerita tentang koas gue.

Hahahhahahaha

 

Comments

  1. Cieeehh selamat ya kak ! Akhirnya koas juga, semoga lancar sampe gelar dokter :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan