Sandal Sisihan

Dalam travelling yang gue lakukan selama ini, maka sepatu dan sandal adalah salah satu kebutuhan khusus yang gak akan tertinggal dalam tas gue. Alasanya standar aja sih, kalo pake sepatu kan lebih enak,kuat tidak gampang putus, dan kalo dalam perjalanan kaki yang jatuh sepatu lebih unggul. Sedangkan kalo sandal mungkin karena lebih simpel dan gampang cepot-pakainya. Biasanya kalo berangkat gue pakai sepatu dulu lalu cepot sandal ketika di tempat peristirahatanya


Ketika gue melakukan perjalanan ke malaysia-thailand awal tahun 2013 ini gue tidak lupa untuk membawa kedua perlatan tersebut. Sehari sebelumnya gue udah nyiapin sepatu di bawah tangga unuk dibawa besoknya. Pas Hari-H gue langsung packing beberapa barang dan dengan cepat mengambil sepatu di dalam rak lalu berangkat ke bandara juanda.



**


Sampai di Kuala lumpur dengan suasana hectic gue bersamak sekitar romobongan sekitar 4 orang lainya berangkat ke Citin hotel didaerah Pundu. Saat itu posisi blackberry gue dalam ke adaan mati karena emang gak ada niat untuk beli nomer malaysia. Setelah nyampai di hotel gue memakai wi-fi untuk menyalakan paketan blackberry. Dan wuzzz.. banyak yang bbm ke gue dong *sombong* tapi ada satu bbm dari bokap yang bikin gue kaget


"Coba dilihat sandal, sepertinya kamu bawa sandal yang sisihan"


FYI aja sisihan berarti dalam bahasa indonesia beda satu dengan lainya alias gue membawa sandal yang beda ! Damn it...Emang warna dari sandal itu gak begitu beda sih, sama-sama coklat tapi tetep aja itu bukan menjadi hal yang baik mengingat ini baru hari pertama perjalanan selama 8 hari.


Sandal Sisihan

Ketika temen gue tahu mereka pada ketawa aja dan ada salah satu temen yang nanya


"Ric, kamu beli sandal sana aja loh"


Ketika itu gue cuma ketawa aja dan mikir dalam hati


"Biarin deh, biar orang luar bisa ngeliat ada turis gendeng dari Indonesia nih.. hahaha"

Comments

  1. Ha? kok bisa sih beda gitu, emang waktu packing gak diliat ya? wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Hahahahaa....
    Itu akan kejadian apabila kita beli sesuatu dengan model dan warna yang saru. Kan kadang kita sukanya warna itu itu saja... jadinya ya gitu.

    ReplyDelete
  3. hihihi .. yg penting pede aja ya, anggap aja trend baru sandal beda kiri kanan .. keren :)

    ReplyDelete
  4. hahahaha terus lo pake sendal sisihan itu gitu buat pergi2?

    ReplyDelete
  5. kadang-kadang suka begitu kok kalau packing tidak di ricek lagi :D ...

    ReplyDelete
  6. ada yang bilang, klo sandal sisihan atau baju dipakainya kebalik, itu artinya bakalan dapat rejeki bro... wis gak papa pede aja pakenya... wk wk wk tapi sumpah lucu banget...

    ReplyDelete
  7. wiiihhh... kereenn banget kostum di kaki buat backpackingannnya. Ini lucu banget loh, bisa uda diluar negri sana bar sadar kalo sendalnya kebalik. hahahha

    ReplyDelete
  8. [...] ini adalah kelanjutan dari postingan sebelumnya, yaitu dimana gue salah membawa sandal. [...]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan