Marhaban Ya Ramadhan !

Akhirnya masuk lagi dengan bulan paling suci di umat manusia, yaitu bulan ramadhan. Well, alhamdulillah aja sih gue akhirnya bisa masuk dengan bulan ramadhan lagi. Karena tentu amal dan ibadah harus ditingkatkan mengingat pahalanya banyak banget.

Semoga puasanya kali ini lancar ya semuanya !

Nah kali ini ada yang beda dengan puasa sebelumnya, kalo yang lalu gue puasa selalu di iringi dengan liburan kuliah, sekarang gue sekarang lagi coass alias dokter muda. Terakhir sih gue ngalami puasa yang beda kayak gini pas pertama kali masuk kuliah di ITS dulu (dulu masih jadi anak teknik haha)

Moga-moga gue bisa menjalani puasa dengan lancar jaya deh.

Amiin

Comments

  1. halo uda lama ga ke sini, selamat menunaikan ibadah puasa ya, semoga puasanya lancar jaya sampai selesai, semangat! :)

    ReplyDelete
  2. Selamat berpuasa bro, moga lancar2 aja ya puasanya :)
    Kalo saya sih puasa nggak puasa.
    Maksudnya nggak ikut puasa, tapi ikutan saat berbuka puasa, hahah :lol:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan