Jaga Terakhir Pas Puasa

Jika dihitung dengan hari ini, maka ini adalah ke 7 kalinya gue puasa berada di rumah sakit dan akan menjadi jaga terakhir di puasa kali ini. Menjalani puasa di rumah sakit gampang-gampang susah juga sebenernya, apalagi dengan luasnya rumah sakit dan seringnya aktivitas yang dilakukan membuat gue dengan luar biasa turun 5 Kg. Hal itu membuat gue berpikir dengan cerdas. Orang yang pengen berat badanya turun gak usah ikutan lagi HerbaLife, tapi ikut kegiatan tour rumah sakit aja disertasi dengan puasa, niscaya orang akan kurus secara dramatis,


Anyway sampe sekarang gue gak percaya dengan nutrisi penurun berat badan yang digembar-gemborkan oleh perusahaan macem Herbalife



**


Jaga pas puasa pertama di rumah sakit disertai dengan kejadian spektakuler, gue gagal ikutan sahur dan solat subuh. Bukan karena gak sempet, tapi karena ketiduran. Hahaha. Untung pas jam 12 malem gue udah makan, akhirnya gue masih bisa menyelesaikan puasa dengan sempurna.


Kejadian gagal-sahur ini sering dialami juga oleh temen gue, karena mereka pengen tidur sebentar tapi nyatanya malah kebablasan. Hal ini membuat gue bersikap preventif, jam 12 malem harus makan. Entar kalo misalnya kebablasan pas tidur yaudah, kan masih bisa ada sisa-sisa energi dari makan kemarin.


Tapi yang paling memberatkan adalah ketika harus masuk dimana orang lain sudah libur, misalnya pas liburan seminggu lebaran ini tapi kita tetap masuk selama 24 jam. Malah ada temen gue yang masuk di stase dimana mereka hanya libur satu hari : Tanggal 8 agustus doang. Sisanya ya tetap masuk seperti biasa, ada kuliah seperti biasa, tetep dimarahin seperti biasnya juga. Untung gue gak masuk Lab itu.



Beuh..


Btw, puasa udah turun berapa kg nih ?


Comments

  1. ga naik dan ga turun.
    tetep slim kaya dulu huehehe
    cuma paling males itu kalo kebablasan sampe siang
    hih

    ReplyDelete
  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri.. Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya

    ReplyDelete
  3. Samangat pak dokter!!! hihihi gue.........kayaknya gak turun, kayaknya naik, seperti tahun-tahun sebelumnya (selalu naik) hihihih

    ReplyDelete
  4. Eh lupa.... minal aidin wal faidzin yaaah :)

    ReplyDelete
  5. Brati Pahalanya tambah banyak lho

    ReplyDelete
  6. Excellent post. I was checking continuously this blog and I
    am inspired! Extremely useful information specially
    the final section :) I care for such information much.
    I was seeking this particular information for a long time.
    Thanks and good luck.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan