Vicky Prasetyo, Penipu Berkosakata Ancur

Hoi, apakabar ?

Udah lama gue gak menulis, boro-boro mau nulis ngecek blog sendiri aja udah jarang banget. Hahahah gue rasa ini sebagai kebiasaan sindrom koas, emang beberapa temen kedokteran gue yang punya blog tiba-tiba menjadi gak aktif lagi setelah masuk ke dunia Rumah Sakit ini. Mungkin karena sibuk banget ya di sana? Emang sih sibuk, tapi menurut gue seharusnya ada waktu untuk menulis, cuma emang kadang udah gak ada energi lagi buat nulis (bahkan twitter gue jarang banget update sekarang).

**





Well kali ini gue pengen bahas yang ringan-ringan aja deh, beberapa hari yang lalu ketika lagi makan gue iseng baca berita gosip ada salah satu nama artis yang menurut gue agak aneh : Zaskia gotik. Ketika pertama kali mendengar nama itu langsung di pikiran gue, adalah gotik seperti anak metal atau underground yang selalu berpakaian gotik. Serba item, pake celak, dan rambut urakan. Tapi setelah membaca berita secara lengkap gue baru 'ngeh' kalo gotik adalah goyang itik, ini mah goyangan yang pernah dipraktekan ama nyokap? dan bikin ketawa 7 malem di rumah.

Nah di berita itu disebutkan dia lagi mau tunangan, ah okelah biasa artis kan kalo lagi tunangan heboh banget. Besoknya gue ngeliat kalo tunanganya, vicky prasetyo ternyata seorang penipu. Nah gak pake lama dia tiba-tiba ditangkep ama polisi soalnya masuk dalam daftar pencarian orang.

Gue membaca berita itu gak abis pikir.

Berita macam apa pula ini ????!!!

Tapi yang paling bikin sensasional adalah cara bicaranya vicky. Gue sendiri menduga orang ini memiliki intelegensi berbicara setingkat ikan koi, kalo misalnya kalian main game simulator sims, maka kemampuan bercakap orang ini sangat menyedihkan. Ini adalah salah satu percakapan yang terekam di youtube.
"Di usiaku saat ini .. ee .. ya 29 MY AGE ya ..

"Tapi aku tetap masih merindukan apresiasi karena .. basically aku seneng .. seneng musik walaupun KONTROVERSI HATI Aku lebih menyudutkan kepada KONSPIRASI KEMAKMURAN yang kita pilih ...

"Nggak ..kita .. kita belajar .. apa ya HARMONISASI dari hal terkecil sampai terbesar.. Kupikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan KUDETA apa yang kita menjadi keinginan yaa.

"Dengan adanya hubungan ini bukan MEMPERTAKUT, bukan MEMPERSURAM STATUSISASI KEMAKMURAN keluarga dia gitu .. tapi menjadi CONFIDENT, tapi .. kita harus bisa MENSIASATI KECERDASAN itu untuk LABIL EKONOMI kita tetap lebih baik ... dan aku sangat bangga."

Zaskia: "Dibeliin rumah ya .. Pap, ya? Aku dibeliin rumah ya sayang .. ya?"

Vicky: "Nanti lah kita komunikasikan lagi soal itu."

**

Gue sendiri gak heran kalo misalnya orang yang mampu memiliki komunikasi tingkat tinggi bisa menipu orang tapi kalo misalnya orang sekelas vicky bisa menipu maka ini membuat gue meragukan kemampuan berpikir orang yang di tipu.

Apa yang terjadi ??

 

 

Comments

  1. hahah kocak tuh gan.,,,., gerogi kali banyak kamera atau wartawan hehehee

    ReplyDelete
  2. Iya kak, lucu ajaa gituu ya ngeliat si vicky ini. Anw sukses koasnya kaakk

    ReplyDelete
  3. Entah kenapa kalo baca kalimatnya gue selalu pengen ketawa.
    Kocal abis brooooo! :lol:
    Ah, nasibnya malang bener ya si Vicky :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan