Posts

Showing posts from December, 2013

23

Sekitar jam 6 sore, tiba-tiba ada pintu pager rumah kebuka. Kalo jam segini sih biasanya kalo gak bokap, ya mbak yang pulang dari tempat kerjanya. Setelah gue intip sebentar ternyata betul, bokap baru pulang dari kerja. Ngeliat gue yang lagi nyantai nonton tivi sama nyokap dan bahas mengenai berita saat ini, bokap ikutan nimbrung setelah itu dia keluar ngambil minum.
Lalu dia tiba-tiba teriak
"Dek, kamu tau gak papa tadi mau tabrakan loh" kata bokap kedengaran sambil ngambil minum
"Hah kok bisa pa ? " Tanya gue
"Iya, tadi ceritanya dari arah berlawanan ada truk yang masuk ke jalur papa, mobil di depan nabrak bagian depan truk yang nyelonong itu, untung papa tadi langsung banting ambil kiri" Jawab bokap gue sambil minum air
Wih serem amat dalam hati gue, lalu gue ke depan buat ngomongin panjang tentang kecelakaan itu
**

Gue bersyukur karena bokap gue gak berada di mobil depan yang akhirnya kena hantam dari truk itu. Sory bukan maksudnya gue gak peka sama mobil ya…

Cerita Dari Bagian Kandungan

Image
Dan gue baru sadar kalo udah lama gak ngeblog, dan beberapa kasus seperti masalah dari dr Ayu yang sempet bikin heboh karena para dokter melakukan aksi protes sampai turun di jalan luput dari tulisan gue haha..

Okelah kalo gitu sekarang kita bahas apa yang terjadi baru-baru ini aja.

**

Sekarang gue berada di Lab Obsetri dan ginekologi, salah satu bagian dimana lo bisa ngeliatin perut cewe-cewe yang membesar. Sebenernya gak cuma ngeliatin perut cewe doang sih, tapi meliputi dari bagian sebelum dan sesudah lahir, dan juga reproduksi wanita, pokoknya ini ilmu tentang cewe banget deh.