KFC Sarinah Malang

Entah lah ketika  berada di salah satu tempat makan fast food di daerah pusat kota malang ini gue selalu berpikiran dengan masa-masa dimana ketika kuliah. Ketika saat itu kfc lagi berbenah ni, mereka mulai membidik pasar anak muda dengan membuat kfc tampak lebih “gaul”.

Kalo dulu mereka lebih suka bermain di pasaran anak kecil, akhirnya anak kecilnya udah jadi gede lalu mereka menyesuaikan deh.

Ketika pertama kali kfc dipermak gue paling sering nongkrong disini, apalagi ketika masa-masa belum dijajah anak muda seperti saat ini, kayaknya hampir setiap pertemuan gue lakuin disini. Apalagi gue punya sms goceng dari KFC, jadi deh gue lebih sering duduk menikmati kfc float gratis, wifi, dan nongkrong lama disini.

Jadi inget ketika pertama kali dateng disini, sama fahmi lemur, ketika itu gue pertama kali pindah dari its ke brawijaya dan ngajakin dia untuk nonton tim bola favorit gue, aston villa, disini. Lalu gue juga mengingat ketika kumpul ama temen band : iqra, ramid, rama, disini membicarakan hal-hal dari yang gak penting sampe penting, merencanakan masa depan masing-masing.

Dari seneng main kemari menjadi membenci karena semakin banyak anak-anak muda yang kemari, tempat menjadi gak asik lagi karena semakin penuh dengan anak muda you-know-what lah

Dan akhirnya gue berada disini lagi.

Tempatnya sepi, gak serame yang gue inget dulu, mungkin karena ini malam weekday jadi gue juga berpendapat mereka masih diem dirumah. Baguslah, sebenernya ini juga gue lagi nunggu temen-temen mau ngerjain tugas kelompok, tapi gue memutuskan untuk dateng lebih dulu dan akhirnya nulis postingan ini.

Ah kok buru-buru amat waktu berjalan nih.

 

Foto jadul

Foto jadul

 

9 Comments

  1. KFC emang oyeee…bumbu ayakm originalnya itu ngak nahan enaknya..
    BTW sekarang beli KFC bisa pakai 1 point fiesta mandiri..lagi promo sampai maret kalo n gak salah *maaf malah jadi OOT 😀

    Reply
  2. KFC disana termasuk gaul dong udah ada wifi gratisnya.
    Nah disini sampai sekarang aja gak ada, hahahah…
    Sampai sekarang gue masih suka sih makan di KFC, tapi gak sering2 kayak dulu.
    Kalo dulu makannya sambil nongkrong, sekarang cuma makan doang.
    Habis makan ya udah langsung balik 😆

    Reply

Leave a Comment.