Drakula Ndeso

"Ric kamu kapan selesai bagian penyakit dalam ?", tanya nyokap setelah solat subuh.

"Tenang ma, udah mau seminggu lagi", jawab gue, sambil menaruh tas di atas punggung siap untuk berangkat ke rumah sakit

"Kok masih lama ?", tanya nyokap lagi

"Yaelah, udah mau selesai ma, tinggal ujian ni, wes aku tak berangkat ya", lalu akhirnya gue berangkat.

Gak kerasa hampir 3 bulan ini idup berangkat ketika subuhan dan pulang mendekati solat isya. Belum lagi mondar-mandir kalo di rumah sakit, capek juga ya. Haha untung sebelum puasa ini gue udah lepas dari penyakit dalam, setidaknya lebih santai lah

**



Ketika kumpul sama temen yang lagi di bagian kejiwaan, dia menceritakan pengalaman yang lucu ketika berinteraksi dengan salah satu pasien.

"Masa loh ric, ada salah satu pasien itu ngakunya sebagai drakula", cerita temen gue itu

"Hah, kok bisa drakula kaya gimana?", tanya gue penasaran

"Jadi dia cerita, dia itu drakula, dan dia itu mengatakan bahwa drakula yang menghisap darah adalah rekaan di televisi, sebenernya drakula adalah makhluk biasa seperti manusia, dan hidup aman berdampingan seharusnya"

Hm... gue manggut-manggut aja mendengarkan ceritanya

"terus gimana ? ", gue pengen tahu lebih lanjut

"Iya drakula ada dua, yang satunya adalah rosit. Pas ditanya kepanjanganya, dia mengatakan drakula sietan, nah yang ini jahat, karena dia tidak patuh dengan tuhan, sedangkan satunya drakula yang sama dengan manusia, tidak jahat"

Dalam hati gue cuma melengos,

Mungkin akan ada satu tipe drakula yang akan muncul, mulai dari drakula versi nosferatu, versi cina, versi edward cullen, dan ini muncul baru : versi ndeso. Drakulanya baik, cuma makan buah-buahan. Indonesia asli deh

 

 

Comments

  1. Lagi ngetren dracula ni di TV.
    Drakulanya pinter akting lho, kena sinar matahari pun gak jadi soal.
    Drakula jaman sekarang emang udah modern :lol:

    ReplyDelete
  2. Itu waham ya bang, kmrn aku juga lagi observasi di panti sosial dan dia bilang dia yang ngedesign semua motor di beberapa perusahaan :)) Ya mangut mangut aja heheheh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan