Sepatu Futsal

[Adv] Sudah lama saya gak main futsal, jadi ketika  diajak main futsal, saya cuma mesam-mesem aja sendiri. Sebenernya sih pengen aja tapi karena futsal terakhir berakhir hardcore dengan korban yaitu sepatu futsal saya rusak kaya kuda nil lagi menguap, hal ini juga alasan saya lama juga tidak bermain futsal. Berat hati saya akhirnya hanya bisa menolak dengan halus


"Maaf, ya kali ini gak bisa ikut"




[caption id="" align="aligncenter" width="130"]Anggap aja sepatu saya kaya gini Anggap aja sepatu saya kaya gini[/caption]


Karena baru sadar kalo sepatu futsal gak bisa diharapin lagi, akhirnya saya pun mencari sepatu futsal. Langkah pertama adalah saya keliling kota malang untuk mencari sepatu yang saya inginkan.


Pertama adalah ke toko dekat rumah, yang berisi jualan sepatu bola kw-kw. Anggapan saya adalah sepatu itu mungkin akan murah, lalu saya mengambil sepatu kw merk terkenal, sebut aja adidas (ups, keucap ya?). Saat itu saya tanya


"Mbak harganya berapa?"


"Oh yang itu harganya 270 ribu mas", jawab mbaknya sambil bertanya nomer ukuran sepatu saya berapa.


Ketika pertama mendengar jawaban si mbak itu, rasanya pengen kabur aja. Kok ini sepatu kw harganya mahal banget yah ? Yaelah kalo kaya gini mending beli aja yang original batin saya.


Akhirnya saya pun mulai mencari sepatu futsal, karena gak pengen repot-repot pergi dari toko satu ke satunya, saya mulai mencari via online. Pilihan pertama adalah toko online zalora


Disitu banyak pilihan dari sepatu futsal cowo saking banyaknya saya pun sampai bingung juga Menyesuaikan dengan budget yang tersedia, pilihan jatuh ke sepatu merk lokal yaitu Sepatu Futsal league



Dan yang asik adalah harganya malah lebih murah dari sepatu kw dideket rumah saya !


Hal ini membuat saya seneng banget karena gak perlu susah-susah juga untuk membeli sepatu kw, kalo harga sepatu asli lebih murah. Setelah mendapatkan sepatu itu akhirnya saya pun bisa kembali bermain futsal bersama teman-teman.




[caption id="attachment_2711" align="aligncenter" width="300"]Akhirnya bisa futsal Akhirnya bisa futsal[/caption]

Comments

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan