Resmi Lulus UKMPDI !

Pagi-pagi jam setengah tujuh saya baru bangun, kepala masih pusing karena tadi pagi kegiur iklan dari lazada yang katanya mau ngadain promo "Wow" nya tapi ternyata zonk abis karena gak ada yang bisa dibeli,.

Seperti masyarakat abad 20 pada umumnya, saya langsung mengambil hape saya lalu turun ke bawah untuk membaca koran. Sambil baca koran saya ngeliat notifikasi dari whatsapp.

50 pesan belum terbaca

Curiga ada apa nih, karena sangat jarang bisa sampe segitu. Akhirnya buka whatsapp dan ada tulisan dari mahendra di grup

Selamat guys kita semua lulus dokter

Wow ! Akhirnya penantian selama hampir sekolah 6 tahun datang juga, gelar dokter secara resmi boleh disandang. Akhirnya berita ini saya beritahu kepada keluarga, twitter, dan lain-lain haha (saking senengnya)

Setelah itu ngeliat di Line, ternyata ada beberapa temen yang udah mengucapkan selamat. Wah mereka udah pada tau, mata saya aja masih ketutupan ama belek saking baru tidur jam 2 pagi.

[caption id="attachment_2839" align="aligncenter" width="767"]Yes lulus ukmpdi ! Yes lulus ukmpdi ![/caption]

Usut punya usut ternyata pemberitahuanya jam setengah empat. Untung aja deh, paling kalo ngeliat langsung namanya jantung rasanya pengen cepot aja.

**

Pengumumanya sendiri seperti biasa di website nya dikti, yah uda gaul lah kan jaman sekarang siapa sih yang gak terhubung dari internet. Tapi ada saja orang yang merasa seperti kembali di jaman dulu.

Misalnya bokap, ketika sekitar jam 11 siang dia bbm

"Dek, kamu gak ke kampus memastikan  pengumumanya ?"

Tiba-tiba saya langsung mengingat pengumuman kelulusan sekolah dulu yaitu ketika ditaruh di mading atau tembok sekolah. Semua seneng, lalu pada coret-coretan ditutup dengan acara konvoi.

Kalo diterapkan di kuliah mungkin  jas dokter di coret-coret, lalu saling menyemprot botol infus  ke sesama teman yang lulus, setelah itu ada konvoi motor sambil mutar-mutar stetoskop. Imajinasi saya terlalu liar sepertinya, tapi tetep aja setelah itu saya ngedumel sendiri sambil membalas

Duh bokap ini...

 

 

 

 

 

Comments

  1. Selamat pak dokter, semoga menjadi amanah :)))

    imajinasinya klo dipraktekin mungkin nnti masuk tipi hihi

    ReplyDelete
  2. Dear abang, mau bilang apa ya hahahah selamat ya pak dok! Finally akhirnyaa yaa, semoga semester depan echa nyusul lulusnya nih hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Susahnya Pasang Indihome di Nagekeo

Resident di Era Covid

Pembasmi Pembuang Tinja Sembarangan