Posts

Showing posts from May, 2015

Pengobatan Gratis Blitar (1)

Pengobatan gratis adalah salah satu kegiatan yang menarik bagi semua orang. Sebenernya gak usah pengobatan gratis aja sih, semua yang berhubungan dengan gratis pasti orang-orang pada nyerbu.
Saya juga ketika masih kuliah di surabaya pernah suatu saat bela-belain ke tugu pahlawan, untuk lihat konser gratis saat itu. Walupun akhirnya rencanya gagal total karena baru jalan 1 kilometer udah kena hujan lalu jalanya disana banyak yang ditutup. Akhirnya malah nongkrong di rawon setan
**

Di saat pengangguran seperti ini, saya punya waktu yang sangat banyak. Untuk mengisi kekosongan saya pun cuma ikut-ikutan aja kalo ada ajakan dari temen.
Nah suatu saat salah satu temen, igsana, ngajakin untuk ke pengobatan gratis di daerah blitar. Sekitar 50 kilometer dari kota Malang. Hmm... sebenernya menarik sih, tapi yang bikin menarik ada ucapan
"Tenang rick, ada fee nya kok!", kata Igsana
Ah tau aja pengangguran kaya gini, dapet uang jajan gini pasti mau lah.
Karena pengobatan gratisnya dimulai pagi…