Posts

Showing posts from May, 2016

Nyemplung

Image
Ada yang pernah kerja di shift 3 ?
Di tempat kerja yang 24 jam, biasanya sih dibagi menjadi 3 shift, yaitu jam 07.00-14.00 , 14.00-21.00, 21.00-07.00. Berhubung saya kerja di tempat 24 jam maka mau-gak-mau harus shift 3 deh.
Biasanya Sehabis shift tiga, aku sendiri gak pernah neko-neko : pasti selalu pengen cepet pulang ke kontrakan lalu tidur. Apalagi kalo pasien semalam rame banget dan gak sempet tidur, udah deh jadi zombie. Biasanya rutinitas nya adalah sebagai berikut
Pulang - cari makan - pulang - makan - tidur

Karena setelah shift 3 pasti masuk shift 2 jadi harus tidur, biar seger besok harinya. Gak cuma hasil ikan yang harus selalu segar walau udah sampe pasar, aku pun juga harus seperti itu walaupun kadang kaki masih gempor abis jalan bolak balik rumah sakit semalemnya.
Seperti biasa, rutinitas di lakukan, setelah perjalanan pulang saya ngeliat ada tukang-tukang yang sering nongkrong di jalan besar dekat kontrakan. Dengan tatapan iba yang dibuat-dibuat aja, saya ngeliat mereka dan …