Review My Replubic Malang

Sudah lama gak nulis lagi, well saatnya menulis lagi.

**

Sepulang dari flores, kakak ngomel ngomel aja

“ini first media kenapa lambat banget sih ?”, gitu omel dia.

Karena aku pernah ngalami betapa lemotnya first media ketika upload, maka aku memutuskan untuk make Myreplubic aja. Sekalian mereka ada promo di sekitar perumahan, mungkin karena baru pasang jaringan baru jadi mereka harus promosi gencar-gencarnya.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, bahwa sales provider internet ini saling sikut-sikutnya, maka diputuskan dari awal pake sales yang udah dikenal yaitu sales yang menawari produk first media ketika pertama kali dipake. Ketika ditanya alasanya pindah ke myreplubic : komisi lebih gede mas.

Sebenernya sales ini keren-keren loh, bahkan ada yang punya website pribadi. Mau tau websitenya ? Ketik aja Myreplubic Malang di google maka akan nongol salah satu website seolah-olah punya myreplubic padahal itu cuma punya sales.

 

Sebagai permulaan tentu make yang paket paling murah dong yaitu yang 279 ribu + paket tv 50 ribu kalo ga salah. Lalu bagaimana selama ini pelayanan dari My replubic ?

**

Kacau, itu adalah hal yang paling tepat untuk menggambarkan layanan myreplubic di malang. Karena saya sudah pernah pake indihome, firstmedia, tentu saya lebih gampang membandingkan.

Kenapa kacau ?

Well, mungkin bagi gamer saya gak nyaranin pake myreplubic di malang sih karena tidak stabil pingnya dan bolak balik harus restart modem supaya bisa jalan internetnya. Entah kenapa sering seperti ini, sebenernya kalo gak ada denda mungkin saya sudah cabut ini provider dan balik ke Indihome.

Bukan karena promosi si, tapi di pedalaman flores aja indihome bagus banget jaringanya. Asal gak mati lampu sih, yang bisa sehari 2-3 kali hehehe..

Leave a Comment.