The raid Indonesian Version Review

Akhirnya, setelah menunggu agak lama salah satu film yang aku tunggu di tahun 2012 ini akhirnya muncul juga di bioskop. Film itu adalah : The Raid, sebelumnya aku pernah preview di postingan ini dan sebelumnya sudah melalui beberapa film festival di dunia sebelum akirnya dirilis di Indonesia ini.

Beberapa hari yang lalu aku mendapat kabar jika the raid akan putar perdana tanggal 23 maret di bioskop dan syukurlah malang mendapat jatah film ini walaupun cuma 1 bioskop aja yang menayangkan. Gak mau kehilangan kesempatan sebagai penonton pertama akhirnya aku bela-belain beli tiket seharga 30 ribu untuk nonton film ini.
Beberapa tulisan dibawah ini akan mengandung sinopsis, dan mungkin spoiler di film the raid

Baca selengkapnya..

Cara Membedakan Cinta Sejati dengan Cinta Biasa

Sebenernya aku sih agak geli juga kalo posting sesuatu yang berhubungan dengan percintaan atau kasmaran. Mungkin ngerasanya kayak anak masih sekolah aja yang galau tentang pacarnya, tapi kadang sampai sekarang masih sering ditemuin juga loh anak kalo masalah pacaran itu tingkat kelebay-anya mencapai tingkat kronis atau diatas film sinetron.

Berhubung ketika ngecek draft ternyata masih ada postingan ini, daripada mengendap tidak terpakai aku posting aja deh

Baca Selengkapnyaa..